Jomblo Lyrics

gua punya temen
malam minggu dia melongo
soal cewe dia dongo
tapi dia bukan homo
dia cuma seorang jomblo

yahh..
saykoji
lagu ini gua tujuin khusus buat jomblo2

malam minggu kesepian dan sendirian
tapi ngaku ama temen punya pendirian
ngakunya blom tertarik punya pasangan
padahal di dalam hati trus berangan

tampang bukanlah yang menjadi alasan
karena ngak jelek cukup pas2an
tapi ngak pernah bisa punya pacar
emang model kaya gini harus banyak belajar

liat cewek cuman bisa maen suit2
sok2 ngegodain sambil bibir tuit2
disangka cewek demen dibikin begitu
cuman sama cewek murahan taktik itu jitu

pantesan lo jomblo sepanjang abad
berpikir dewasa aja masih super lambat
yang ngerasa jomblo suka bengong mata belo
lagu satu ini emang khusus buat elo

reff :
malam minggu dia melongo
soal cewe dia dongo
tapi dia bukan homo
dia cuma seorang jomblo

PDKT baju gak diganti
apalagi udah seharian kagak mandi
lalu pengen ngedeketin gadis2
udah pasti mereka menolak dengan sadis

terus sok pinter di depan cewek
ngomong panjang lebar merasa pw
padahal baca buku atau koran aja kagak
otak masih bego di depan cewek belagak

waktu pacaran dia ngajak makan
terus minta dibayarin blak2an
udah gitu makan di restoran mahal
lo pikir cewek seneng, kagak bakal

kalo kaga pengen jomblo mesti tau diri
jangan liat cowok lain punya cewek cantik iri
mungkin dia memang pria sejati
yang pdkt ama cewek lewat hati

back to reff

makanye cara paling baek supaya elo kagak jomblo
lo mesti berubah karna dunia tuh ga seperti daun kelor
coba lo pikirin
banyakan majalah cewek daripada majalah cowok
mereka tuh lebih banyak masukan
jelas aja lo keliatan bego

makanya sekarang saatnya berubah
apa yang udah gw bilang jangan lupa
cowok yang lebih gentlemen cewek suka
daripada malu taro mana tuh muka

jadilah lelaki yang apa adanya
jangan terlalu caper makanya
kalo ngomong ama cewek liat matanya
jangan liat yang lain denger kata katanya

back to reff

nama saya kisron dari tegal
saya 25 taun loh jomblo
saya ngikutin kata2 nya mas saykoji
langsung dapet cewek

back to reff

untuk semua jomblo di indonesia
bersemangatlah
karna hari kemenangan akan segera tiba

~KonZ~

gua punya temen
malam minggu dia melongo
soal cewe dia dongo

Top Artists