Tididit Lyrics

syanana nana nana nana.. (oke deh)
tididit pajer ku berbunyi (thats right)
kulihat wekerku jam sembilan pagi
lho koq yang ngirim cindy

pajer sialan aku kebingungan
dapet kabar malah bukan dari pacar
padahal aku sudah janjian
mau jalan-jalan, eh mau pacaran

ini sudah pagi tapi ku tak masuk sekolah
maklum pacarannya eh sama yang udah kuliah
tapi sebentar pajer berbunyi
malu dong, anak masa kini

gak taunya masih aja beritanya salah
lama-lama barang ini bisa bikin ku marah
kabar yang kutunggu pun tertulis di pajerku
masih aja, cindy melulu

dimana ya pacarku, koq belum mengabari
apa tuh pesan nyasar, ke pajer yang lain
kalau begini ku tak tahan lagi
ku jadi males kalo mau bikin janji
bikin kesel ah, mending dari tadi ngga bawa pajer

tidit pajerku berbunyi
tidit tidit begitu bunyinya
kadang punya pajer bikin senang
kadang bikin resah, kadang bikin marah 2x

lagi tanggung ini
dirumah sedang enak koq disuruh pergi
masuk kantor lagi
padahal sebenarnya dia masih libur cuti

tidididididididididididididit..
bos si bos si bos terus memanggil
oke tuh perusahaan kasih dia mobil
daripada dia ngantor naik bis nyempil-nyempil

syanana nana nana nana..(gile.. emang enak)

ku jadi teringat ke sebuah cerita
orang yang sibuk mikirin anak buahnya
yang ngomel ini itu karna mreka terjepit
sudah rajin menulis hanya dapat sedikit

tak ada berita yang bisa bikin aku
membaca di rumah sudah bosan sudah itu
tiba tiba pergi ke sebuah dunia permata
kabarnya bagus bikin orang geleng kepala

semua jadi senang dunia begini tenang
hirup kopi di rumah sambil makan kentang
handphone dimatikan hindari gangguan
dari orang yang bisa mengeruk ketenangan

tidididit didit pajer lupa dimatikan
rupanya bos besar mengirim sebuah pesan
emang aja dia jadi kehilangan pekerjaan

tidit pajernya berbunyi
tidit tidit begitu bunyinya
kadang punya pajer bikin senang
kadang bikin resah, kadang bikin marah 2x

tididit pajerku berbunyi lagi
kuharap kali ini bukan yang bernama cindy
mudah mudahan dari pacar
kusudah lama ku disini bengong menunggumu

lalu ku denger kau belum baca berita
menyuruhku tuk datang kerumahnya
setelah ku baca nama pengirimnya
masih aja cindy lagi..cindy lagi..

kadang susah kalau kita punya pajer bikin trouble
bikin hati kesel jadi smakin kesel
mending aku langsung pergi ku satronin tuh rumah cindy
ternyata tuh cewek emang seger skaliiiii

jadi salah tingkah mikirin yang lama
mendingan ku sekarang sama cindy aja

tidit pajerku berbunyi
tidit tidit begitu bunyinya
kadang punya pajer bikin senang
kadang bikin resah, kadang bikin marah 6x

(syalalala )

kulihat wekerku jam sembilan pagi
lho koq yang ngirim cindy

pajer sialan aku kebingungan
dapet kabar malah bukan dari pacar
padahal aku sudah janjian
mau jalan-jalan, eh mau pacaran

syanana nana nana nana.. (oke deh)
tididit pajer ku berbunyi (thats right)
kulihat wekerku jam sembilan pagi

Newest Sweet Martabak Lyrics

  1. Tididit